Kegagalan Adalah Penipu yang Meyakinkan Anda Akan Gagal - Bisnis Rumahan

Banyak orang yang berusaha keras untuk mencapai sesuatu yang sangat penting, seperti misalnya bisnis rumahan, harus memiliki semangat untuk melihat bisnis rumahan itu berkembang dan berkembang. Ada banyak orang yang telah mencoba untuk mencapai sesuatu yang sangat penting. Menyerah karena mereka berpikir bahwa mereka gagal. Napoleon Hill dilaporkan telah mengutip, "Kegagalan adalah penipu dengan rasa ironi dan kelicikan yang tajam. Sangat menyenangkan untuk membuat seseorang tersandung ketika kesuksesan hampir tercapai." Bukit Napoleon

home base business Seperti kutipan ini dengan jelas mengatakan, "Kegagalan adalah penipu" dan itu akan bekerja pada gremlins Anda untuk meyakinkan Anda bahwa Anda tidak akan berhasil. Anda adalah pencipta nasib Anda sendiri, jadi kendalikan hidup Anda sepenuhnya. Mungkin banyak orang yang ikut. Memberitahu Anda untuk menyerah. Dengarkan hatimu. Ikuti reaksi usus Anda. Apa pun yang layak diperjuangkan akan menjadi tantangan. Butuh ribuan upaya bagi Thomas Edison untuk menemukan bola lampu. Bayangkan saja di mana kita akan berada tanpa bola lampu listrik, yang telah merevolusi hidup kita.

Seseorang harus benar-benar percaya bahwa apa yang Anda coba capai telah tiba sekarang! Dan itu akan datang. Saya hampir menyerah dalam membangun bisnis rumahan saya beberapa tahun yang lalu. Tetapi ketika saya melihat ke belakang hari ini, saya dapat melihat bahwa kepercayaan dan ketekunan saya membuahkan hasil. Impian saya adalah untuk dapat menghidupi diri sendiri dari bisnis rumahan saya. Itu membayar lebih dari cukup untuk mendanai gaya hidup saya dan pendapatannya meningkat. Sepanjang perjalanan saya, saya mencari dukungan. Saya menemukan dukungan itu dengan bergabung dengan "grup dalang". Grup ini kecil tetapi terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama yang mendorong dan menawarkan dukungan satu sama lain. Saya telah bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa. Belajar banyak hal yang membawa saya ke tempat saya sekarang.

Saya sarankan Anda membaca buku yang ditulis oleh Napoleon Hill, "Think & Grow Rich", di dalamnya ada cerita di mana seorang Mr. Darby hampir tiga kaki dari emas tetapi menyerah. Dia begitu dekat dengan kesuksesan menjadi kaya. Banyak orang telah memulai perjalanan untuk mencapai tujuan dan kehilangan visi dan menyerah, ketika keadaan menjadi sulit. Kegagalan datang dari menyerah karena dengan menyerah Anda belum memberikan proyek Anda kesempatan untuk berbuah. Kebanyakan orang sukses pernah mengalami kemunduran tetapi berhasil melalui iman dan ketekunan. Mereka tidak menyerah ketika tantangan pertama datang. Sebelum kesuksesan datang dalam kehidupan seseorang, kita pasti akan menghadapi tantangan, dan mungkin beberapa kegagalan. Ketika kekalahan mengambil alih seseorang, hal termudah untuk dilakukan adalah berhenti. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang memiliki faktor "kemampuan bertahan" selalu mencapai kesuksesan.

Saya sangat percaya dan pengikut Hukum Ketertarikan dan melalui iman dan ketekunan bahwa kesuksesan datang. Yesus berkata dalam Matius 7:7-8 "Carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima; mereka yang mencari, mendapat; dan setiap orang yang mengetok, pintu akan dibukakan. " Kerjakan pengembangan diri Anda, bergabunglah dengan sekelompok orang yang berpikiran sama dan pelajari Hukum Ketertarikan, baca buku-buku seperti "Think & Grow Rich", pergilah untuk mendengarkan orang-orang yang menginspirasi dan pegang impian Anda dan Anda tidak akan pernah melihat ke belakang.

Comments

Popular Posts