Apa yang Saya Temukan?

home base businessAda banyak skeptis di luar sana yang menganggapnya gila. Mustahil untuk menciptakan pendapatan seumur hidup dengan bisnis rumahan saya sendiri. Saya bermaksud untuk membuktikan bahwa mereka salah! Anda lihat, banyak faktor yang berperan dalam kebutuhan rata-rata orang untuk memiliki pendapatan seumur hidup/pasif. Misalnya biaya hidup terus meningkat dan akan selalu ada jalan bagi orang untuk terlilit hutang seperti pinjaman mahasiswa dan hutang mobil. Semakin diakui setiap hari bahwa orang perlu mendapatkan penghasilan secara aktif selama sisa hidup mereka. Tidak ada lagi kenyataan untuk impian hidup dari sarang telur pensiun Anda.

Apa yang saya temukan?

Jadi saya bertanya-tanya, meneliti, dan mendapatkan beberapa info tentang cara menghasilkan pendapatan seumur hidup dengan bisnis rumahan saya sendiri. Dengan pengetahuan saya sebelumnya menjadi pemilik bersama di bengkel mobil, saya tahu bahwa untuk berhasil dalam bisnis apa pun Anda membutuhkan pelanggan dan Anda perlu MENGEMBALIKAN pelanggan dan rujukan untuk menciptakan basis pelanggan yang stabil. Untuk bisnis berbasis rumah, konsep yang sama diperlukan. Anda harus memiliki pelanggan. Tingkat pemesanan ulang pelanggan yang tinggi.

Tampaknya dunia bisnis modern menjadi semakin fokus online. Pemasaran dengan cara yang benar, cara modern adalah salah satu kunci yang harus diingat jika saya ingin menciptakan penghasilan seumur hidup dengan bisnis rumahan saya sendiri.

Memiliki pelanggan bukanlah satu-satunya cara

Ada pola pikir tertentu di balik menciptakan pendapatan seumur hidup. Jika Anda tidak memiliki pola pikir dan pemahaman yang benar, Anda akan kehilangan fokus dan kemungkinan besar akan berhenti atau gagal. Sebagian besar orang dibesarkan untuk berpikir bahwa pola pikir 'karyawan' seperti itu. Dengan pendapatan pasif, itu benar-benar kebalikannya. Anda harus berpikir kurang seperti karyawan dan lebih seperti investor dan lebih seperti pengusaha. Investor adalah seseorang yang menggunakan uangnya atau mencurahkan waktu atau keterampilannya ke dalam sesuatu yang menawarkan potensi pengembalian yang menguntungkan. Wirausahawan adalah seseorang yang menjual produk atau jasa untuk mendapatkan keuntungan. Tapi sekarang sebagian besar pengusaha memiliki garis depan bisnis dan menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Mereka akhirnya melakukan sebagian besar pekerjaan yang ditugaskan kepada karyawan mereka atau mereka tidak mempekerjakan banyak karyawan sama sekali untuk menghemat uang. Oleh karena itu mereka secara konsisten bekerja dengan sedikit waktu untuk keluarga dan orang yang mereka cintai.

Untuk menciptakan pendapatan seumur hidup dengan bisnis rumahan saya sendiri akan jauh lebih kuat daripada skenario di atas. Sekadar rekap saya menemukan bahwa itu melibatkan memiliki pelanggan tetap, pemasaran modern yang efektif, dan pola pikir dan pemahaman yang benar untuk tetap fokus pada tujuan. Saya membayangkan kemungkinan masa depan saya dengan penghasilan pasif dari masa pensiun saya dan dari bisnis rumahan yang dapat saya banggakan dan saya nikmati! Sesuatu seperti ini akan memberikan kenyamanan, lebih banyak waktu dengan keluarga saya, dan penghasilan yang cukup untuk menjalani kebebasan saya. Dibandingkan dengan minggu kerja modern, itu terdengar seperti pemecah kesepakatan bagi saya!

Comments

Popular Posts